11.4.13

SHEPHERD'S PIE

Hah? Pie gembala?


Penggemar kentang dan daging harus coba menu yang satu ini : Shepherd's Pie. Tumisan daging sapi cincang dengan wortel & kacang polong atau kacang merah, lalu ditutup dengan mashed potato yang diaduk dengan susu & parmesan cheese pasti disukai semua orang, mulai dari anak2 hingga dewasa.

Menurut Wikipedia, Shepherd's Pie is a traditional English dish that consists of a bottom layer of minced (ground) meat covered with mashed potato. Daging yang digunakan adalah lamb, namun di Amerika Utara, lamb biasanya diganti dengan daging sapi cincang.

Sebagai salah satu jenis one dish meal, Shepherd's Pie cukup lengkap kandungan gizinya. Karena didalamnya udah termasuk karbohidrat dari kentang, serat & protein dari sayur & daging, serta susu & keju. Keseluruhan layer daging & mashed potato ini kemudian dipanggang dalam oven setelah diberi topping keju parut.

Shepherd's Pie ini termasuk menu andalan ManiaPasta yang paling laris Daging yang dipakai  adalah daging sapi. Sementara kacangnya bisa pilih antara kacang merah atau kacang polong. Mau dicampur dua2nya juga boleh.

Shepherd's Pie tersedia dalam 2 ukuran yaitu Medium (16x6x6cm) = 70rb dan ukuran Large (16x16x5cm) = 130rb.

Silakan menghubungi kami melalui nomer telepon dan media komunikasi lain yang tercantum di box orange di sebelah kanan website ini yaaa :-)